Saturday, June 11, 2016

Ramadan Berbagi Kebahagiaan ala Pegiat Literasi

📚NgabubuREAD | R🚇TS | 
🚕Edisi Ramadan yuk perbanyak amalan Literasi kita untuk sesama. So, Silakan bergabung untuk volunteer, donasi buku, berbagi takjil (langsung ke TKP ya)

🚕 Perpustakaan Jalanan RBK buka sore sambil Ngabuburead sampai jelang berbuka puasa di 🎬 alun alun kidul yogyakarta 15.30 SD 17.30WIB | 
🚕Di Perpustakaan jalanan ini semua orang boleh pinjam buku tanpa ada syarat---pinjam berapa saja boleh dikembalikan Kapan saja| semoga ini menjadi tindakan tindakan asik menggembirakan.

🎁Kita berbagi bahagia di ‪#‎ramadanbulanliterasi‬. Jangan lupa bantu hastag ‪#‎rots‬ ‪#‎NgabubuREAD‬ ‪#‎MasyarakatLiterasiBergerak‬ ‪#‎SemutPekerjaLiterasi‬
Update info di: @mabacakomunitaa | fb: Rumah Baca Komunitas |www.rumahbacakomunitas.org|
I
nilah testimoni "makna kegembiraan" mas Danang (mahasiswa UPY) bersama mas Rasyid yang mengelola kegiatan NgabubuREAD Perpustakaan Jalanan RBK: 
"Banyak hal yg menggembirakan yang saya dapat ketika rots atau gabung di perpustakaan jalanan, terutama dari seorang pengunjung guru ngaji yang mengatakan bahwa baru kali ini menemui komunitas yang mau sukarela meminjamkan buku dg cara segampang ini, ada juga ibu ibu yang rada menyesal baru tahu ada perpustakaan jalanan padahal rumahnya dekat, dan seorang bapak2 yang ketika pertama kali datang hanya seorang diri selanjutnya ketika datang lagi membawa anaknya. Banyak hal yang saya rasa indah saat kita menjalaninya. Ketika melihat mereka tersenyum dan mengucapkan terima kasih adalah hal yg luar biasa. Apalagi bl ada yg mendoakan kita. Luar biasa senangnya."

Semoga manfaat ini dapat disemai bersama.
Let's R🚕TS, ayo R🚇TS

No comments:

Post a Comment

Tulisan Terbaru

Populer

Hamka For RBK

Hamka For RBK

Sjahrir For RBK

Sjahrir For RBK