Thursday, December 17, 2015

Literasi Perkotaan

Gagasan untuk melek perkotaan dengan mempromosikan nilai nilai yang berurusan ekologi, tata ruang, kebijakan sosial, advokasi anak Dari kekerasan, radikalisasi pasar, human trafficking, regulasi kota, Dan lain lain yang berkaitan dengan isu perkotaan. 

Kemampuan mencernah beragam masalah perkotaan menjadikan suara yang bisu dapat didengar, memberikan kesempatan pada semua orang menjadi autonom untuk berkontribusi kepada kehadiran kota yang lebih baik, lebih manusiawi, Dan adil.
Kampanye ini mendukung keberadaan individu yang berdaya untuk membela kotanya Dari degradasi nilai Dan kemerosotan tata hidup di dalamnya. Salah satu target Dari kampanye ini adalah agar siapa pun dapat bersuara, dpt ambil posisi konstruktif dengan mendayagunakan APA yang dimiliki baik melalui seni, graffiti, menulis, gerakan sepeda, gerakan berkebun, sastra, promosi buku, aksi diam, poster, ecopreneurship, Dan seterusnya. 
Gerakan ini memberikan kredit, bahwa semua warga kota penting Dan dengan demikian tak ada alasan diskriminatif. Beragam pihak didorong untuk berfikir kepentingan publik jangka panjang. Juga mendorong, yang rakus berbagi Dan mebgurangi kerakusannya. 

No comments:

Post a Comment

Tulisan Terbaru

Populer

Hamka For RBK

Hamka For RBK

Sjahrir For RBK

Sjahrir For RBK